0877 7094 6834
0877 7094 6834
0856 6420 7562
5AF5BA01

Tips Memilih Obat Diet Herbal

Rabu, Maret 30th 2016. | Obat Diet Herbal

obat-herbal-tips-memilih-obat-diet-herbalObat diet herbal dari fiforlif sangat efektif dalam mengatasi:

  • Turunkan berat badan dan juga melangsingkan tubuh
  • Kecilkan perut buncit dan paha menjadi ideal
  • Menghilangkan lemak di badan
  • Mengurangi nafsu makan
  • Melarutkan kolesterol tinggi
  • Mengandung vitamin C dan E

Paket obat diet herbal dari fiforlif ini mampu mengatasi keluhan obesitas, kegemukan dan juga masalah akibat kelebihan berat badan lainnya. Miliki tubuh yang ideal, ramping, bebas obesitas dan lekuk tubuh indah tanpa adanya efek samping.

Pada umumnya orang yang mempunyai masalah kelebihan berat badan akan melakukan berbagai macam cara supaya mendapatkan berat badan yang ideal. Berbagai cara dilakukan, contohnya melakukan program diet cepat dan aman. Adapula yang memakai program diet yang cukup ekstrim dengan mengkonsumsi obat diet herbal yang belum terjamin aman dan cenderung membahayakan tubuh.

Penggunaan obat diet herbal tidak menjadi masalah jika obat tersebut memenuhi beberapa kriteria, yaitu:

  1. Terbuat dari bahan alami

Komposisi obat diet herbal merupakan hal utama yang harus diperhatikan ketika memilih obat diet herbal yang akan digunakan. Pastikan terbuat dari bahan alami yang berasal dari tanaman yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan serta tidak menimbukan efek samping untuk kesehatan tubuh.
Obat diet herbal yang menggunakan bahan kimia sangat berbahaya untuk tubuh karena terdapat efek samping negatif yang dapat muncul setelah bertahun-tahun apalagi jika rutin dipakai terus-menerus.
Carilah obat diet herbal yang benar-benar aman, ada hasil test uji lab dan yang yang pasti terbukti khasiatnya.

  1. Tidak Menimbulkan Efek Samping

Obat diet herbal yang aman adalah obat yang tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh. Sebelum membeli produk obat diet herbal, baca baik-baik label yang ada pada kemasan produk, bila tertera penjelasan efek samping, pastikan tidak terlalu membahayakan. Sebaiknya pilihlah produk yang tidak mempunyai efek samping.
Kebanyakan obat diet mempunyai cara kerja mempengaruhi pusat otak. Serotonin adalah zat kimia di dalam otak yang mempengaruhi emosi dan juga selera makan. Bila serotonin meningkat, maka keinginan untuk makan yang berlebihan didorong stress emosional bisa ditekan.

Beberapa obat bekerja untuk bisa meningkatkan produksi serotonin di dalam otak sehingga pemakainya merasa menjadi cepat kenyang. Salah satunya di pasaran adalah Anorexan.  Obat lainnya adalah obat yang berpengaruh langsung ke saluran pencernaan. Obat ini bisa menghambat kerja enzim lipase yang berfungsi menyerap lemak dalam tubuh. Sibutramin Hidroklorida bekerja untuk memperbanyak serotonin dan juga orlistat yang tugasnya memblok lemak.

SIBUTRAMINE bisa mempengaruhi nafsu makan di dalam otak yang menyebabkan penurunan akan nafsu makan. Hasil studi “Sibutramine on Cardiovascular outcomes” menunjukan peningatan akan risiko kardiovaskuler dan juga stroke. Sibutramine juga berefek buruk di indung telur wanita, sel telur dan menopause dini. Dunia international telah melarang penggunaan Sibutramine dan Indonesia telah melarang pengguanaan Sibutramine sejak 14 Oktober 2010.

  1. Pilihlah Obat Diet Yang Sudah Terbukti Manfaatnya

Selain kriteria aman, masih ada lagi yang tidak kalah pentingnya adalah terbukti khasiatnya dengan banyaknya testimoni keberhasilan para pemakainya. Biasanya obat diet yang sudah teruji khasiatnya adalah obat diet yang sudah beredar di banyak negara karena tidak mungkin suatu produk dipasarkan luas ke beberapa macam negara jika di negaranya sendiri tidak sukses penjualannya yang artinya khasiat produk tersebut tidak terbukti.

  1. Lolos Uji Kesehatan

Hindarilah mengkonsumsi produk diet yang belum lolos uji kesehatan dan juga belum mendapat ijin edar. Pilih produk obat yang sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), dengan mengecek nomor registrasi di label obat. Anda dapat mengecek apakah produk diet herbal tersebut sudah mendapat ijin dari BPOM dengan mengakses situs BPOM dan kemudian klik tombol Produk Teregistrasi selanjutnya Cari Berdasarkan Nama Produk.

Perlu diingat, menurunkan berat badan tidak bisa dilakukan dengan instan. Penggunaan obat diet sebaiknya disertai perubahan pola makan yang lebih sehat dengan mengkonsumsi makanan yang rendah kalori, rendah lemak dan juga tinggi serat. Selain itu kita juga perlu melakukan aktivitas fisik contohnya olahraga.

Artikel lain Tips Memilih Obat Diet Herbal